Rohimah Curhat Soal Mantan Suaminya Sebut Kiwil Tak Ingin Diganggu Anaknya

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah curhat kehidupannya dan komunikasinya dengan sang komedian pasca bercerai.

Sebelumnya, dikabarkan jika anak pertama Kiwil dengan Rohimah ngojek untuk membantu perekonomian keluarganya karena nafkah dari Kiwil dirasa tak cukup.

Dikutip dari Tribunnews.com, begini curhatan Rohimah.

Kiwil dan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Pernikahan Kiwil dan Rohimah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu siang. Mereka sepakat mengurus anak bersama setelah cerai. Kiwil dan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Pernikahan Kiwil dan Rohimah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu siang. Mereka sepakat mengurus anak bersama setelah cerai. (ist)

Anak Sulung Kiwil Ngojek

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Rohimah dan keluarganya, anak pertamanya terpaksa ngojek.

"Pada akhirnya si abang mencari solusi bagaimana caranya setiap hari dia bisa dapat uang buat bantu bundanya bisa beli sayuran, buat bantu dia biar bisa beli bensin motornya sendiri, akhirnya dia ngojek tanpa sepengetahuan saya," kata Rohimah saat ditemui dikawasan Ciledug, Jakarta Selatan

Tentu saja kenyataan ini membuat Rohimah lemas.

Dia tak menyangka jika putranya rela bekerja keras demi dirinya dan adik-adiknya.

Kejadian ini diketahuinya saat putranya tidak pulang selama tiga hari dan seketika memberikannya uang sebesar Rp 75.000.

"Terus saya Tanya, ini uang dari siapa bang ? ayah transfer ? katanya ‘boro-boro’ , terus saya Tanya kenapa ? emang darimana ? kata dia ‘tidak bun, aku tidak ke hal yang negative, aku abis ngojek’ terus lemeslah saya," ungkap Rohimah.

0 Response to "Rohimah Curhat Soal Mantan Suaminya Sebut Kiwil Tak Ingin Diganggu Anaknya"

Post a Comment