Sah Antonio Conte Latih Tottenham Hotspur hingga 2023 Segini Bayarannya

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sah, Antonio Conte latih Tottenham Hotspur hingga 2023 mendatang.

Antonio Conte telah ditunjuk sebagai bos Spurs yang baru dengan kontrak awal hingga 2023 setelah pemecatan Nuno Espirito Santo.

Meskipun sebelumnya sangat terkait dengan pekerjaan Manchester United, Antonio Conte telah memilih untuk mengambil alih pakaian London Utara, Tottenham Hotspur.

Antonio Conte yang membawa Inter Milan meraih gelar Serie A musim lalu, akhirnya memecahkan kebisuannya tentang mengapa ia menolak pendekatan Tottenham Hotspur di awal tahun.

Berbicara kepada situs web klub dia berkata: "Saya sangat senang untuk kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi.

Tottenham Hotspur memiliki fasilitas tercanggih dan salah satu stadion terbaik di dunia.

Saya tidak sabar untuk mulai bekerja untuk menyampaikan kepada tim dan para penggemar gairah, mentalitas, dan tekad yang selalu membedakan saya, sebagai pemain dan sebagai pelatih.

Musim panas lalu persatuan kami tidak terjadi karena akhir dari hubungan saya dengan Inter Milan masih terlalu baru dan terlalu terlibat secara emosional dengan akhir musim, jadi saya merasa ini bukan waktu yang tepat untuk kembali melatih," paparnya.

Ia akhirnya tak mampu untuk menolak tawaran menukangi Tottenham Hotspur.

“Tetapi antusiasme dan tekad Daniel Levy yang menular dalam ingin mempercayakan saya dengan tugas ini telah mencapai sasaran.

0 Response to "Sah Antonio Conte Latih Tottenham Hotspur hingga 2023 Segini Bayarannya"

Post a Comment